Berlangsung Gempita, GenBI UIN Alauddin Makassar Sukses Gelar Rapat Kerja 2024

ORGANISASI, SABDATA.ID – GenBI UINAM dengan telah melaksanakan Rapat Kerja Tahun 2024 yang berlangsung di Warkop DS Pao-pao. Rapat kerja Tahunan Ini di hadiri oleh Semua Anggota GenBI Komisariat UINAM, Presidium dan para Demisioner, Gowa (30/6/2024).

Rapat Kerja Tahun 2024 diselenggarakan dengan tujuan untuk menyusun rencana strategis dan program kerja untuk tahun 2024 serta memperkuat sinergi antar anggota GenBI. Agenda rapat mencakup:

Raihan Khan Selaku Ketua GenBI Komisariat UINAM dalam Sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam mencapai tujuan Komunitas.

Selain Itu, Muhammad Fajri Selaku Wakil ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan, Sekaligus membuka acara rapat kerja GenBI Komisariat UINAM juga menyampaikan bahwa “Rapat Kerja Tahunan ini adalah momen penting bagi kita semua untuk berkumpul, berdiskusi, dan merencanakan masa depan yang lebih gemilang. Dengan semangat kebersamaan dan inovasi, saya yakin kita akan mencapai tujuan yang telah di rancang sebelumnya pada tahun 2024.”

Baca juga: Opini, "Krisis Ruang Aman dan Nyaman di Negara Berpayung Hukum?" Oleh: Andi Nur Salsabila

Setelah resmi dibuka, agenda dilanjutkan dengan pemaparan rencana program kerja oleh ketujuh deputi. Kesimpulan akhir terkait program kerja dari masing-masing deputi di tetapkan oleh Ketua GenBI Komisariat UINAM. Kemudian Sesi Terakhir ditutup dengan sesi foto bersama.






Citizen: Ade Citra Wahyuni
Editor: Sudarwinti

Posting Komentar

0 Komentar